Honda Raih Penghargaan Most Popular Brand dari Jawa Pos Melalui Honda HR-V


Penghargaan Honda HR-V oleh Jawa Pos

Pada ajang penghargaan 7 Most Popular Brand of the Year 2024 yang diselenggarakan oleh Jawa Pos, PT Honda Prospect Motor berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi sebagai “Most Popular Brand” dalam kategori Passenger Car. Penghargaan ini diakui berkat kontribusi luar biasa dari Honda HR-V yang berhasil menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia.

Honda HR-V: SUV Populer di Pasar Otomotif Indonesia

Honda HR-V, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, telah menjadi ikon dalam kategori Medium SUV. Dengan tampilan sporty dan elegan, tenaga paling besar di kelasnya, serta fitur-fitur inovatif seperti Honda SENSING, mobil ini terus menorehkan prestasi di pasar otomotif Indonesia. Hingga saat ini, penjualan Honda HR-V telah mencapai lebih dari 240.000 unit, menjadikannya model terlaris di segmennya.

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan rasa terima kasihnya, "Kami bersyukur dinobatkan sebagai merek paling populer pada sektor Otomotif, sebuah pencapaian yang juga didorong oleh kesuksesan Honda HR-V. Kami percaya dalam membangun sebuah merek memerlukan proses dan waktu yang panjang hingga dapat dipercaya oleh masyarakat. Kepercayaan konsumen terhadap Honda HR-V adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan pengalaman berkendara terbaik."

Survei yang dilakukan oleh Jawa Pos dan Infovesta untuk menentukan pemenang menggunakan metode multistage area random sampling, dengan melibatkan 19.000 responden dari berbagai kota besar di Indonesia. Melalui proses ini, Honda terbukti menjadi merek otomotif yang paling diingat dan dipercaya oleh konsumen.